Meliá Hotels International Hadir di Riau

0
396

Belum lama ini, Meliá Hotels International (MHI) mengumumkan peluncuran hotel yang juga menandai hadirnya jaringan hotel asal Spanyol tersebut di Riau. Meliá Pekanbaru yang berlokasi di Kota Bertuah Pekanbaru akan menambah jumlah ekspansi hotel ini di Indonesia, sekurangnya kini terdapat lima hotel yang telah beroperasi dan sebelas hotel dalam proses pengembangan.

Meliá Pekanbaru tepatnya akan berada di gedung tertinggi di Provinsi Riau, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment, pada kuartal pertama tahun 2017. The Peak Pekanbaru sendiri dikembangkan oleh developer PT Asialand. Hotel tersebut akan menyediakan 160 kamar dengan berbagai fasilitas, di antaranya unit apartemen, fitness centre & spa, kolam renang, restoran, Sky Garden, rooftop wedding chapel, ballroom, serta meeting room.

“Pembukaan Meliá Pekanbaru tentunya akan semakin menambah daya tarik Pekanbaru sebagai salah satu kota yang layak diperhitungkan di Indonesia, dengan kehadiran sebuah hotel berkelas dunia di tengah masyarakat kota bertuah yang semakin berkembang. Perjanjian kerjasama dengan The Peak Pekanbaru ini juga mempertegas komitmen kami untuk pengembangan pariwisata dan perhotelan di Indonesia, terlebih kepada para pemilik unit apartemen The Peak, di mana kami menjanjikan pertumbuhan dan profitabilitas yang tinggi atas unit-unit yang telah mereka miliki di gedung tertinggi di Riau ini,” ujar Bernardo Cabot selaku Regional Vice President Asia Pacific Meliá Hotels International.

Foto: dok. Meliá Hotels International

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here