Meliá Hotels International Umumkan Hotel Gran Meliá Pertama di Iran

0
340

Meliá Hotels International bersama dengan kelompok industri dan pengembang Iran mengumumkan bahwa perusahaan asal Spanyol tersebut telah memasuki pasar Iran dengan merek Gran Meliá Ghoo. Hotel bintang lima itu akan menjadi bagian dari pembangunan proyek Ghoo Middle East Diamond di Laut Kaspia. Iran sendiri saat ini tengah meningkatkan industri pariwisata negara mereka setelah pencabutan sanksi yang membatasi investasi asing.

Gran Meliá Ghoo dibangun oleh pengusaha dan investor Iran, Ahad Azimzadeh di Salman Shahr, Provinsi Mazandaran, bagian utara Iran, yang juga merupakan tujuan bisnis dan wisata sepanjang tahun. Gran Meliá Ghoo akan menempati sebuah menara setinggi 130 meter dengan 319 kamar deluxe dari berbagai tipe, termasuk presidential suite berukuran lebih dari 500 meter persegi. Hotel ini akan menyediakan berbagai fasilitas, seperti tujuh restoran dan bar, ruang meeting dan banquet seluas 1.300 meter persegi, dua kolam renang, spa, serta fasilitas hiburan dan belanja.

Menurut Gabriel Escarrer, Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels International, hotel ini merupakan tonggak penting untuk merek Gran Meliá dan untuk perusahaannya. “Kami selalu menjadi pelopor dalam pengembangan pasar baru di industri perjalanan dan pariwisata, sehingga ini adalah sebuah tantangan besar bagi kami untuk terlibat dalam sebuah proyek yang sangat penting bagi masa depan industri pariwasata di negeri ini, dalam sebuah momen bersejarah bagi hubungan internasional di kawasan ini. Kami sangat percaya pada potensi pariwisata Iran dan kami juga sangat bangga telah mendapatkan kepercayaan dari mitra kami dalam pengelolaan hotel ini, yang menjadi gambaran lebih lanjut bahwa kami adalah pemain internasional yang penting untuk proyek-proyek hotel paling bergengsi di mana saja di dunia,” tambahnya.

Foto: Dok. Melia Hotel

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here