Meliá Hotels International Umumkan Tiga Hotel Baru

0
304

Dalam acara Arab Hotel Investments Conference (AHIC), Meliá Hotels International mengumumkan penandatangan tiga hotel terbarunya. Dua di antaranya akan menjadi hotel pertama di dua destinasi baru, yakni Gran Meliá Huravee di Maladewa dan Meliá Almaty di Kazakhstan. Sementara hotel ketiga ialah Meliá Serengeti di Tanzania.

Gran Meliá Huravee akan berlokasi di Kulhudhuffushi, Thaa, sebuah atol (pulau karang) yang berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Male, dilanjutkan dengan speedboat atau pesawat amfibi dari bandara di Kaadhedoo. Hotel ini memiliki 95 vila pribadi dengan 100 kamar, tiga rastoran, bar dan kafetaria, spa, pusat kebugaran, serta beberapa toko.

“Pembukaan hotel Gran Meliá di Maladewa sudah menjadi impian kami sejak lama, tetapi kami selalu menunggu untuk proyek yang tepat. Huravee memenuhi semua harapan kami. Kami yakin bahwa keunikan merek Gran Meliá akan menambah keajaiban di pulau-pulau yang istimewa ini dan memberikan makna baru dari sebuah konsep kemewahan,” ujar Maria Zarraluqui, Direktur Pengembangan Meliá Hotels International dalam acara penandatanganan kontrak.

Sementara Meliá Serengeti akan berlokasi di atas lereng selatan bukit Nyamuma, Tanzania dan dijadwalkan dibuka pada bulan Juni 2017. Hotel tersebut akan menyediakan 50 kamar, terdiri dari 25 kamar Meliá Forest, 23 kamar Meliá Hills, dan 2 Serengeti Suites. Hotel ini sendiri direncanakan untuk didesain ramah lingkungan.

Hotel terakhir berada di sebelah utara Abay Prospekt dan sebelah barat Mirsoyan Street. Meliá Almaty di Kazakhstan ini akan memiliki 250 kamar, termasuk 50 suite dan junior suite. Selain itu, akan ada pula restoran, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. Hotel ini akan dibuka pada tahun 2019.

Foto: Dok. Meliá Hotels International

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here