Menghias Interior dengan Tema Islami

0
425

Mendekorasi rumah dengan segala sesuatu yang personal dapat memberikan kesan yang berbeda dan tampilan yang lebih bermakna. Karena rumah adalah tempat yang akan selalu Anda diami, menggunakan atau menempatkan sesuatu yang penting bagi Anda tentu dapat meningkatkan kenyamanan.

Salah satu yang terkadang penting untuk dihadirkan di rumah ialah aksesori bertema keagamaan, misalnya saja hiasan yang bernuansa islami. Agar menghasilkan tampilan yang menarik, tema islami tersebut dapat dipadukan dengan berbagai pajangan dan hiasan rumah. Misalnya saja, kaligrafi dan kata-kata yang dihadirkan pada papan kayu yang digunakan sebagai wall décor atau pajangan di meja. Seperti yang diproduksi oleh Adisya Living melalui salah satu mereknya, Baituna.

Menghias Interior dengan Tema Islami

Papan-papan tersebut memiliki tampilan yang simple dengan ukuran yang beragam. Menjadi semakin cantik, papan-papan kayu yang berasal dari kayu pinus atau medium density fibreboard (MDF) ini didesain dengan warna dan gambar bernuansa shabby chic. Dengan memadukan hand painting dan teknik decoupage, wall décor dapat tampil lebih cantik dan tentunya dapat menjadi hiasan yang menarik.

Menggunakan papan kayu kemudian melukisnya merupakan salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan. Meski begitu, pilihan untuk menghadirkan tema keagaaman dalam rumah tidak hanya itu. Anda dapat mengkreasikannya dengan berbagai cara, seperti melukis kata-kata mutiara atau tempat-tempat suci langsung di dinding.

Foto: Azuwit, booth Adisya Living di Inacraft 2016

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here