Mewarnai Kamar Mandi

0
336

Desain kamar mandi umumnya cenderung lebih sederhana dibandingkan dengan ruang lain. Ukurannya yang tidak terlalu luas dan fungsinya membuat orang tidak terlalu memperhatikannya, padahal kamar mandi juga bisa dibuat menarik seperti interior di ruang lain, loh! Bila mendekor area tersebut terlalu sulit, cukup warnai kamar mandi. Mewarnai kamar mandi dapat membuat area tersebut terlihat berbeda, segar, dan lebih menyenangkan untuk dipandang. Selain itu, berkreasi dengan warna merupakan cara mudah dan murah bila dibandingkan dengan melengkapi kamar mandi dengan berbagai benda.

Mewarnai Kamar Mandi

Warna Sebagai Aksen di Dinding

Bila mewarnai keseluruhan dinding dengan warna cerah terasa terlalu berlebihan, gunakan warna tersebut sebagai aksen di dinding. Warna cerah dapat dikombinasikan dengan warna netral dan gunakan pada sebagian atau salah satu sisi dinding. Meskipun tidak banyak, kombinasi warna cerah tersebut sudah dapat membuat tampilan kamar mandi lebih menarik dan tidak lagi membosankan.

Mewarnai Kamar Mandi

Gunakan Keramik

Selain cat, keramik juga bisa digunakan untuk mewarnai kamar mandi. Keramik dengan berbagai motif dan warnanya dapat digunakan di dinding, lantai, sekaligus aksen di dinding. Tampilan keramik tersebut pasti bisa menarik perhatian dan membuatnya menjadi focal point.

Hadirkan Warna Melalui Perabotan Kamar Mandi

Warna sebagai aksen pun bisa dihadirkan melalui berbagai benda yang digunakan di kamar mandi, seperti bathtub, curtain shower, kabinet, atau ambalan. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir bila dinding tidak diwarnai karena warna pada benda ini juga dapat menghias kamar mandi.

Mewarnai Kamar Mandi

Warnai dengan Tumbuhan

Tidak mau mewarnai dinding dan terlalu sulit untuk menemukan benda dengan warna tertentu untuk diletakkan di kamar mandi, masih ada cara lain, yakni letakkan tumbuhan. Satu atau dua dengan ukuran sedang atau kecil pasti dapat membuat tampilan kamar mandi lebih menarik. Tumbuhan tersebut selain memberi warna juga dapat menghadirkan suasana alami dan natural di kamar mandi.

Foto: Ifran Nurdin

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here