Modena Gandeng Dua Chef Ternama Pada Seri Kompor Terbaru

0
309

Ada berbagai cara yang dapat kita lalukan untuk menikmati hidup, salah satunya adalah memasak ataupun sekedar menyantap hidangan lezat. Selain bahan-bahan yang berkualitas, perangkat memasak juga memiliki peran yang penting terhadap cita rasa makanan. Hal itulah yang melatarbelakangi perusahaan penyedia peralatan rumah tangga asal italia, Modena untuk merilis Maestro Chefs Limited Collections Gas Hob seri BH 1725 MC.

Lini terbaru kompor tanam dari Modena ini dibekali sejumlah fitur canggih, diantaranya adalah perangkat pengaman gas (Gas Safety Technology) yang secara otomatis akan menutup jalur keluarnya gas pada saat api padam. Selain itu tungku berbahan kuningan disebut mampu menghasilkan api biru dengan jaminan ketahanan lebih lama.

Sementara dari sisi desain, permukaan tungku gasnya dilapisi tempered glass yang tahan panas. Tatakan tungku berbahan besi baja cor dikatakan menjadi andalan para chef profesional karena mampu menahan beban masakan yang berat serta memungkinkan adanya sirkulasi udara yang maksimal, sehingga lebih hemat konsumsi gas.

Pada koleksi terbaru ini, Modena berkolaborasi dengan dua celebity chef, yakni Chef Barra Pattiradjawane dan Chef Rinrin Marinka. Tanda tangan dari kedua Chef ini akan dibubuhkan pada kompor tanam edisi khusus yang diproduksi secara terbatas.

“Melalui tanda tangan Chef Barra dan Chef Marinka pada permukaan kompor tanam menjadi pengingat agar dalam menyiapkan hidangan untuk selalu mengedepankan kualitas hasil masakan” ujar Robert Widjaja, Vice President of Costumer Management, Modena Indonesia.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here