Modena Rilis Dispenser Galon Bawah Hemat Energi

0
317

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat rumah tangga yang praktis dan hemat energi ditanggapi secara postif oleh perusahaan penyedia peralatan rumah tangga asal Italia, Modena, dengan merilis produk water dispenser DD 65 L. Hadir dengan sistem tabung bawah (bottom loading), produk ini diklaim hemat energi dengan konsumsi listrik sebesar 190 watt.

“Kami menghadirkan DD 65 L sebagai solusi cerdas masyarakat urban yang memerlukan water dispenser stylish, namun tetap efisien energi listrik. Tidak hanya dua faktor tersebut, DD 65 L juga dilengkapi dengan teknologi terkini serta fitur-fitur canggih” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, MODENA Indonesia.

Menurut Sonny, firtur canggih yang dimaksud adalah adanya Ziggy Pipe yakni pipa berbentuk huruf Z yang terbuat dari stainless steel guna menyedot air hingga ke dasar galon tanpa sisa. Selain itu pipa, tangki air juga terbuat dari material stainless steel antikarat dengan standar foodgrade untuk melindungi kualitas air serta dilengkapi lampu indikator dan alarm sebagai pengingat jika air dalam galon telah habis. Sehingga pengguna tak perlu khawatir lupa mengganti galon.

Rencananya, water dispenser yang tampil mewah berkat finishing glossy berwarna hitam pada panel bagian muka ini mulai tersedia di pasaran pada April 2016 dengan harga Rp 2.900.000.

Foto : Modena

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here