Motif Batik Pada Koleksi Terbaru Keramik Niro

0
230

Terinspirasi dari keindahan motif batik yang menjadi warisan budaya nusantara, Niro Ceramic Indonesia memperkenalkan Swatantra, koleksi tile motif batik yang merupakan kolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection. Dengan menggunakan teknologi digital pada proses pembuatannya, koleksi tile ini hadir dalam 4 tipe, yakni Kawung Cakra Ningrat, Mandala Cakra Ningrat, Kupu Kawung dan Sawunggaling Tarung.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu cara meneruskan legacy dan tujuan mulia mendiang Iwan Tirta dalam menghadirkan karya seni melalui medium modern berupa tile” ujar CEO & Presiden Direktur Niro Ceramic Indonesia, Willie Low dalam jumpa pers di Jakarta.

Keempat tipe dari koleksi ini dicetak pada tile Niro Granite dalam ukuran 60×60 cm dengan permukaan matt dan terdiri dari tiga pilihan warna dasar tile, yakni off white, beige dan abu-abu. Koleksi Swatantra ini rencananya akan dirilis mulai tanggal 1 April di showroom Niro yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Bali.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here