My Hartono, Aplikasi Belanja Online Terbaru

0
179

Hartono adalah jaringan ritel di Indonesia yang menyediakan peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga. Didirikan pada tahun 1978, Hartono telah berhasil mempertahankan hubungan yang kuat dengan para pelanggan sehingga menjadi salah satu pemain besar dalam bisnis elektronik.

Guna memberikan pelayanan lebih serta mempermudah konsumen untuk mencari produk-produk berkualitas, Hartono memperkenalkan aplikasi myhartono sebagai satu-satunya aplikasi belanja online yang memiliki store sehingga menjamin kualitas dari produk-produk yang ditawarkan.

Berpusat di kota Surabaya, Hartono Elektronika telah menerima beberapa penghargaan prestisius . Saat ini Hartono telah memiliki 9 outlet yang tersebar di seluruh kota utama di Indonesia dengan lebih dari 16.000 produk.” Demikian dikatakan oleh Head Divison Direct Sales Deden Palita di Jakarta, Kamis.

Menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki toko, Deden mengatakan Hartono menjamin kualitas dari produk-produk yang ditawarkan. Meski demikian, hal tersebut tidak berarti bahwa Hartono mengurangi ekspansi toko fisik. “Kami tidak bicara mengenai harga, tapi bicara bagaimana Hartono memberi layanan lebih kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan aplikasi belanja online My Hatono untuk mempermudah para pelanggan dalam berbelanja produk-produk elektronik. Ke depan kami berharap aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja secara in-store dan tetap nyaman untuk berbelanja secara online,” ujar Marketing Division Head Hartono, Nathania Limanto.

Foto : Didan

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here