Nippon Paint Bangun 100 Rumah Di Batam

0
227

Melalui program Colorful Dream yang menjadi bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility), perusahaan cat dan pelapis asal jepang, Nippon Paint memberikan bantuan dalam membangun 100 rumah dan merenovasi gedung sekolah di Desa Kabil, Batam. Program ini merupakan kerjasama antara Nippon Paint dengan Habitat for humanity Indonesia.

Desa Kabil terletak di kecamatan Nongsa, Batam. Menurut Habitat for Humanity Indonesia, 13% penduduk Batam terpaksa tinggal di ‘ruli’, atau pemukiman ilegal di sekitar area industri tempat mereka bekerja.

“Tujuan kami membantu warga Kabil untuk mewujudkan perumahan layak dalam lingkungan kehidupan masyarakat yang baik, sehingga keluarga mereka dapat tumbuh dan berkembang.” ujar Thomas Ng, Asisten General Manager Nippon Paint Indonesia.

Selain konstruksi rumah baru, sekolah di Kabil juga diperbarui dengan pembangunan bangunan tambahan serta perbaikan fasilitas lainnya seperti toilet.

Foto : Dok. Nippon Paint

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here