Pameran Furniture Indonesia 2016 Hari Ini Dibuka

0
375

 

Bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional, Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) hari ini secara resmi membuka pameran Furniture Indonesia 2016 di Hall B, JCC. Mengusung tema “Unleashing High Quality Furniture Indonesia for International Market“, pameran yang digelar hingga tanggal 13 Maret 2016 ini merupakan transformasi dari IFFINA yang telah diselenggarakan dari tahun 2008 hingga 2015.

“Potensi pasar industri mebel di Indonesia sangat besar, namun sayangnya belum dikuasai dan digarap oleh pelaku lokal secara maksimal. Maka, Furniture Indonesia hadir untuk menunjukkan potensi Indonesia dimata internasional” ujar Ketua Umum ASMINDO, Taufik Gani saat jumpa pers hari ini (10/3) di Jakarta.

Pameran Furniture Indonesia kali ini juga berkolaborasi dengan Mozaik Indonesia, yakni sebuah pameran bagi perdagangan Business to Business (B2B) yang menghadirkan rangkaian desain furnitur interior dan arsitektur, dekorasi rumah dan kerajinan. Sedikitnya 100 desainer terbaik tampil sebagai exhibitor di Hall A, JCC.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here