Pameran Megabuilt, Keramika Dan Jakarta Design Week 2016 Resmi Dibuka

0
205

Perhelatan akbar yang merupakan kolaborasi antara Megabuilt Indonesia, Keramika dan Jakarta Design Week 2016 hari ini resmi dibuka. Pameran yang diselenggarakan hingga 20 Maret 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC) ini diikuti lebih dari 230 perusahaan dari 19 negara, diantaranya Singapur, Turki, Thailand dan Jerman.

“Pameran ini merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mempertemukan pemerintah sebagai regulator, produsen, penyedia jasa, dan pengguna jasa untuk bertemu, bertukar pikiran dan menemukan solusi menghadapi berbagai tantangan di industri bangunan dan konstruksi serta arsitektur” ujar Dirjen Industri Kimia, Tekstil & Aneka, Kementerian Perindustrian, Harjanto, saat meresmikan pameran hari ini (17/3) di Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition dan bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) serta didukung oleh 4 kementerian Republik Indonesia ini akan diisi dengan 38 seminar dan workshop yang terdiri dari 42 topik dari 52 pembicara dan narasumber.

Pada ajang Keramika 2016, menurut Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), Elisa Sinaga, ada banyak hal baru yang akan ditemukan pada pameran kali ini. Diantaranya adalah Techlab dan New@Keramika. Techlab Seminar akan mendiskusikan mengenai masa depan fabrikan keramik dan tantangan yang akan dihadapi bersama para fabrikan keramik profesional di Indonesia dan ASEAN.

Sedangkan pada ajang Jakarta Design Week 2016 akan diisi dengan beragam conference, seminar, workshop maupun forum bagi para arsitek Indonesia dengan topik utama “Future Cities”.

“Melalui tema Future Cities, para pembicara akan membahas tentang kebijakan publik, tentang kebijakan pemerintah satu juta rumah dalam bentuk rumah susun dan pembahasan menarik lainnya” ujar Ketua IAI, Stevanus J Manahampi.

Foto : Adhitya

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here