Paramount Land Raih 3 Penghargaan  

0
213

Dalam bulan Mei 2016, Paramount Land meraih penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama sebagai ‘Top Ten Developers’ diajang BCI Asia Top 10 Awards 2016. Penyerahan penghargaan prestisius ini diselenggarakan di Hotel Fairmount, Jakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land. Acara eksklusif yang hanya dihadiri oleh tamu undangan ini menempatkan para pelaku industri dengan para pemegang keputusan tertinggi di pasar konstruksi Asia, para pengembang properti elit, perusahaan-perusahaan arsitektur, konsultan-konsultan teknis, perusahaan manufaktur dan penyedia jasa.

‘BCI Asia Top 10 Awards’ diberikan kepada 10 (sepuluh) Pengembang dan 10 (sepuluh) Biro Arsitektur di 7 (tujuh) negara di Asia (Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia) yang telah menghasilkan karya terbaik pada tahun lalu, dan memiliki portofolio bisnis yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Kriteria pemilihannya berdasarkan total nilai proyek-proyek yang dikerjakan sesuai dengan progressnya, juga penilain terhadap green building yang diterapkan.

Dari hasil penilaian tim juri ‘BCI Asia To 10 Awards’ tersebut, Paramount Land termasuk salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan ‘Top 10 Developers 2016’ atas prestasinya yang telah secara aktif memberikan kontribusi kepada industri kontruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya. Beberapa proyek Paramount Land yang masuk dalam penilaian ini adalah: Paramount Land – Montana Village, Paramount Land-Bohemia Cluster, Paramount Land-Samara Village, Paramount Land-Omaha Village, Paramount Land-La Bella@Arcadia Village, Paramount Land-Virginia Village, Paramount Land-Elista Village, Paramount Land-Karelia Village, Fame Hotel Bali (2 Stars), Beverly 90210 Apartment, dan Bez Plaza.

Sebelumnya, Paramount Land juga memperoleh penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies 2016’, Special MentionIndonesia New Emerging Property’. Penghargaan ini diserahkan oleh Sofyan Djalil, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas kepada Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land. ‘Indonesia Most Admired Companies 2016’ ini adalah suatu bentuk apresiasi kepada perusahaan yang mampu menjaga citra sebagai perusahaan pilihan pekerja. Kriteria penilaian ini berdasarkan desk research untuk mengetahui kinerja perusahaan dan quantitative research berupa pengumpulan data primer yang mencakup Corporate Image, Financial Image, HR Image, Product/Service Image, dan Global Competitiveness Image melalui survei responden pada 98 perusahaan untuk 16 sektor industri termasuk properti di daerah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek).

Paramount Land juga mendapatkan penghargaan BTN Property Awards kategori ‘Pengembang dengan Konsep Penjualan Retail Unik Supermarket Properti’. BTN Property Award ini merupakan acara yang digelar setiap tahun, sebagai salah satu bentuk apresiasi (penghargaan) yang diberikan oleh Bank BTN kepada mitra kerja dan pengembang seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dalam membangun negeri melalui pengadaan rumah bagi masyarakat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan, “Penghargaan yang kami terima adalah merupakan hasil kerja keras, komitmen dan kerjasama tim. Penghargaan ini membawa konsekuensi dan tantangan yang lebih berat ke depan. Bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkannya lebih baik lagi di masa mendatang”.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here