Pedesaan Di China Ini Memiliki Pemandangan Musim Semi Yang Menakjubkan

0
336

Musim semi merupakan salah satu waktu terbaik menikmati keindahan alam di China. Pasalnya, pada musim ini Anda bisa menikmati bunga-bunga yang bermekaran dengan cantiknya. Musim semi di China dimulai pada awal bulan April hingga bulan September. Pada pertengahan rentang waktu tersebut, udara di China bahkan sangat bersahabat. Udara mulai terasa hangat tetapi cahaya matahari belum terlalu terik.

Salah satu tempat yang patut Anda kunjungi saat musim gugur adalah Tuergen Township di desa Xinyuan. Lokasi pedesaan ini memang cukup jauh dari kota Beijing. Letaknya hampir berbatasan dengan Kazakhstan, yakni di wilayah barat laut China. Meskipun Anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, rasa lelah pasti akan hilang begitu menyaksikan dataran yang ditumbuhi pohon Aprikot yang tengah bermekaran dengan cantiknya.

Pada puncak musim semi, dataran di pedesaan Xinyuan akan diselimuti warna pink dan putih dari bunga-bunga Apricot yang bermekaran. Anda juga bisa memetik langsung buah Apricot dari pohonnya. Tertarik? Coba mulai rencanakan liburan musim semi Anda ya!

Foto : Boredpanda

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here