Peluncuran Kembali Showroom Hunter Douglas Indonesia

0
264

Berdiri sejak tahun 1919, Hunter Douglas, perusahaan yang menyediakan produk arsitektur dan window fashion telah tersebar di 100 negara. Untuk di Asia, Hunter Douglas ada di 12 negara termasuk Indonesia. Hunter Douglas Indonesia kembali meluncurkan showroom-nya yang berada di Lantai 16, Tower 2, Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat.

Window covering atau window fashion kami dikontrol dengan remote control, jadi lebih aman untuk anak-anak karena tidak banyak menggunakan tali. Fungsinya window covering bisa membuat ruangan menjadi lebih dingin karena dapat mengontrol cahaya yang masuk ke dalam ruangan.” ujar Nadia Fitriyani Business Manager Window Fashions Products Division Hunter Douglas Indonesia.

Pada saat peluncuran kembali showroom ini dijelaskan produk-produk window fashion yang menjadi keunggulan Hunter Douglas. Salah satunya produk Duettee, yang bisa juga dibuat vertikal untuk menutup skylight jika hendak menggelapkan ruangan. Selain itu juga ada window covering yang dapat digunakan untuk luar ruangan (outdoor/eksterior) yang mampu menahan tampias hujan dan tidak berterbangan jika terkena angin.

Yang menarik adalah produk 3Form yang berupa panel transparan berbahan resin yang lebih kuat dari kaca dan mampu memberikan pancaran cahaya yang bias. Material ini jika diterapkan di lantai, dinding, atau meja akan membentuk atmosfer ruang yang menarik. Lapisan bisa dibuat bertekstur dan dapat diisi bagian dalam resin dengan benda-benda seperti ranting, potongan bambu, tali-tali sehingga mencipta motif yang menarik. Umumnya panel ini sering ditemukan di kafe-kafe untuk menambah estetika.

Foto: April Ramadhina

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here