Dari Pemulung Jadi Atlet Sepak Takraw

0
5
Dari Pemulung Jadi Atlet Sepak Takraw Persembahkan 2 Medali Perunggu Untuk Indonesia

Dari Pemulung Jadi Atlet Sepak Takraw Persembahkan 2 Medali Perunggu Untuk Indonesia

Salah satu cabang olahraga dimana Indonesia difavoritkan meraih Emas adalah cabor Sepak Takraw. Namun, ada hal unik lain pada cabang olahraga ini, yaitu kehadiran atlet kembar Lena dan Leni.

Pasangan kembar ini pernah menyumbangkan 2 medali perunggu di Asian Games 2014 dan Medali Perak pada Sea Games 2017. Selain itu, mereka masih memiliki segudang prestasi lainnya.

Tapi, ternyata jalan untuk meraih kesuksesan itu bukanlah tanpa rintangan. Mereka berasal dari keluarga kurang mampu dimana ayahnya adalah buruh tani dan ibunya hanya IRT. Karena itu, mereka harus ikut mencari nafkah sejak kecil.

Agar mendapat uang saku, kedua bersaudara ini mencuci piring di kantin SMP, bahkan mereka harus memulung untuk membeli sepatu untuk berlatih sepak takraw. Semua mereka lakukan demi meraih impian.

Baru-baru ini, Leni mengunggah foto dua anak pemulung di akun Instagramnya dan memberi semangat kepada netizen zaman now untuk tak menyerah dalam menghadapi kehidupan mau berproses untuk meraih apa yang dicita-citakan.

“Kehidupan ini keras.. Saudara.. Tapi jangan gampang menyerah dengan keadaan. Allah tidak akan merubah jika kita tidak merubahnya sendiri. Semua butuh proses.,Perjuangan dan Doa. Aku bukan siapa2.”

“Cuma Orang kecil.. Yakinlah Allah akan memberi jalan kepada hambanya yg mau Berusaha dan Berdoa. Gambaran hidup.. Throwback.. Semoga bisa menjadi rem.. Biar gak bloong.. Berkah dan Selamat. Aamiin”

Manjadda Wa Jadda.
Siapa yg bersungguh2 dlm usaha pasti akan berhasil.

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here