Percantik Interior dengan Dinding Half Painted

0
357

Dinding merupakan salah satu area yang dapat dikreasikan dengan banyak hal, termasuk cat. Untuk tampilan interior yang berbeda, warna-warna yang beragam pada cat dapat dimanfaatkan. Selain mengecat dinding dengan cara ombre atau menggunakan lebih dari satu warna, dinding juga bisa dicat menjadi half painted.

http://www.papernstitchblog.com/2015/03/20/31-days-of-color-office-makeover-reveal/

Dengan cara ini, sebenarnya dinding juga menggunakan setidaknya dua warna. Bedanya, dengan half painted dinding memiliki dua warna di bagian atas dan bawah. Pemilihan warna menjadi salah satu hal yang penting, terlebih bila tidak ingin tampilan ruang dalam rumah menjadi seperti rumah sakit atau sekolah.

Percantik Interior dengan Dinding Half Painted
http://petitandsmall.com/charlotte-loves-styling-kids-rooms/

Berbagai warna terang, pastel, atau warna apa pun bisa digunakan dan selalu gabungkan dengan warna netral. Warnan netral tersebut berfungsi untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilan dan bila menggunakan warna-warna mencolok, warna netral dapat meredamnya. Selain itu, cara ini juga dapat membantu untuk menutupi bagian yang rusak pada dinding.

Percantik Interior dengan Dinding Half Painted
http://www.vtwonen.nl/inspiratie/styling/heb-je-onze-gloednieuwe-commercial-al-gezien/

Kini, kesan half painted pun tidak selalu menggunakan cat. Kesan tersebut dapat dipadukan dengan berbagia material, seperti dinding ditutupi dengan keramik di bagian bawah dan atasnya dicat secara biasa. Bila tidak ingin di dinding, half painted bisa juga diterapkan pada furnitur atau pintu untuk memberi aksen dan mempercantik tampilannya.

Percantik Interior dengan Dinding Half Painted
http://www.interiorholic.com/decorating/half-painted-wall-ideas-tips/
Percantik Interior dengan Dinding Half Painted
http://www.insideout.com.au/renovations/bedroom/how-to-style-a-bedroom-2-ways#pagetop

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here