PT Timah Mendukung Perajin melalui INACRAFT 2016

0
225

PT Timah ikut memeriahkan INACRAFT 2016. Para perajin yang menjadi binaan PT Timah dilibatkan untuk berpromosi dalam pameran kerajinan terbesar di Indonesia ini.

Bermacam Produk dari Bahan Baku Kerang
Para perajin yang ada di stan PT Timah menampilkan aneka produk, diantaranya produk-produk dengan bahan baku kerang. Dengan proses produksi yang alamiah dan keterampilan para perajin, cangkang kerang diolah menjadi bermacam produk yang menarik.

Contoh produk yang ditampilkan antara lain bros, perhiasan dan cinderamata khas Bangka Belitung. Selain itu, kerang dapat diolah menjadi kerajinan armatur lampu indah, yang dapat digunakan sebagai salah satu komponen desain interior.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, stand PT Timah di INACRAFT 2016 terletak di Hall B booth 166.

produk-kerang-bangka-belitung-inacraft-2016

Tentang INACRAFT 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Foto & Data: Wahyu Andito

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here