Rangkaian Produk AC Terbaru Samsung Untuk Sektor B2B

0
203

Melengkapi jajaran produk pendingin udara yang sudah ada, Samsung Electronics Indonesia kembali merilis rangkaian produk AC yang didesain untuk berbagai sektor bisnis, mulai dari hunian hingga lini komersial. Inovasi pendingin udara yang dihadirkan diantaranya adalah 360 Cassette, generasi baru DVM S 30HP, dan unit baru dari VRF yakni DVM S Eco 14HP.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan teknologi dan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kenyaman dan efisiensi energi” ujar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia saat jumpa pers hari ini (16/3) di Jakarta.

Lebih lanjut Agustinus menjelaskan, tidak seperti unit cassette 4-way yang konvensional, desain 360 Cassette dirancang dengan aliran udara bladeless berdiameter 9,3 meter yang membantu aliran udara hingga 25%. Sehingga menghasilkan performa pendingin yang optimal.

Berikutnya adalah unit terbaru dari VRF yakni DVM S Eco 14HP yang dirancang sebagai solusi outdoor unit apartemen dan gedung perkantoran. Unit terbaru ini memiliki Inverter Scroll Compressor dan corrugate fin yang menambah efisiensi dibandingkan unit VRF standar side yang dimiliki Samsung sebelumnya.

Adapun generasi baru DVM S 30HP menghadirkan sejumlah fitur baru, diantaranya Super Inverter Scroll Compressor dengan Flash Injection Technology dan katup bypass yang dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here