Sword Art Online: Fatal Bullet Pertahankan Fitur “Tidur Bareng”

Anda yang menggemari seri Sword Art Online sebagai anime tentu cukup termanjakan dengan komitmen dan konsistensi Bandai Namco untuk terus melemparkan seri terbaru untuknya, bahkan dengan usaha untuk menghadirkan sesuatu yang inovatif dan berbeda. Di tahun 2018, kita akan kedatangan sebuah game SAO yang sepertinya akan dengan mudah mengingatkan kita pada konsep yang serupa dengan game racikan Ubisoft Massive – The Division. Benar sekali, kita tengah berbicara soal Sword Art Online: Fatal Bullet y..

Pencipta Prince of Persia Ingin Franchise Ini Kembali

Seiring dengan bertambahnya umur, hidup seorang gamer memang tidak akan bisa lepas dari kata “perpisahan”. Bahwa untuk alasan yang tidak jelas, pelan tapi pasti, kita harus melihat franchise game-game yang kita cintai di masa lampau berakhir dilupakan begitu saja untuk beragam alasan yang tidak jelas. Walaupun secara rasional ia masih punya potensi untuk terus dijual dan dieksploitasi, ini selalu menyakitkan. Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh gamer penggemar franchise milik Ubisoft – Prince..

Gigabyte Umumkan 7 Motherboard Z370 untuk Coffee Lake

Menyambut prosesor Intel Core i 8th Generation, yang dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat ini, Gigabyte, salah satu produsen motherboard ternama dunia, memperkenalkan motherboard baru mereka, dengan chipset Intel Z370 yang memang khusus mendukung prosesor baru tersebut. Terdapat 7 motherboard Z370 yang diperkenalkan oleh Gigabyte. 5 motherboard hadir untuk lini AORUS Gaming, dan 2 sisanya untuk lini Ultra Durable. Hanya Hadir dalam Form Factor ATX Seluruh motherboard yang telah diumumkan Gi..

Mewah: Vivo Meluncurkan Vivo V7+

Tanggal 28 September 2017, Vivo meluncurkan produk terbarunya, yaitu Vivo V7+ di Indonesia. Smartphone kamera ini diklaim Vivo sebagai The World 1st 24 Mega Pixel Clearer Selfie dengan FullView Display. Satu hal menarik, bukan seperti cara biasa sebuah brand smartphone meluncurkan produk terbaru mereka, Vivo V7+ mencoba sebuah konsep baru dengan menggandeng 9 stasiun televisi Indonesia, serta 9 digital media platform, dengan konsep konser musik dan drama musikal. Acara tersebut didukung serangka..

ASRock Rilis Motherboard X299 Taichi XE

Beberapa bulan lalu, menyambut hadirnya prosesor Core i X Series, ASRock merilis motherboard X299 Taichi, dengan chipset Intel X299, yang mendukung prosesor tersebut. Kini, ASRock kembali menghadirkan motherboard varian dari X299 Taichi, yang disebut X299 Taichi XE. Motherboard ini tampaknya disiapkan khusus untuk mengakomodasi Core i9-7980XE! Gunakan VRM yang Lebih Baik Satu hal yang jadi pembeda antara motherboard X299 Taichi XE dengan X299 Taichi ada di VRM prosesor. X299 Taichi XE mengusun..

10 Karakter Video Game Dengan Gangguan Kejiwaan Terkeren!

Gangguan kejiwaan atau penyakit psikologis memang tengah menjadi perhatian di industri game, setelah kesuksesan proyek racikan Ninja Theory – Hellblade: Senua’s Sacrifice. Keberanian sang developer untuk mensimulasikan penderita psikosis serealistis mungkin dengan memunculkan halusinasi suara dan visual yang memang menjadi simtom utama untuknya berhasil melahirkan pengalaman tiada duanya. Apalagi, di atasnya, mereka juga membungkusnya dengan sebuah game berbasis mitologi Norse yang juga menawark..

Okami Remaster Akan Dirilis Tahun Ini?

Anda mungkin tidak pernah mencicipi game yang satu ini, namun pendekatan visual dan desain karakternya yang ikonik sepertinya mustahil terlewatkan begitu saja. Sempat dirilis untuk beragam platform di masa lalu, tentu saja kita berbicara soal game action racikan Capcom – Okami. Seperti lukisan dengan tinta di masa lampau, Anda memerankan seekor anjing bernama Amaterasu dengan sebuah petualangan yang sulit untuk dilupakan begitu saja. Capcom memang masih belum angkat bicara, namun rumor soal rili..

Bandai Namco Rilis Teaser Game Baru – Projekt #1514

Bandai Namco memang bisa dibilang tengah “menggila”. Statusnya sebagai salah satu publisher paling sibuk di tahun 2017 ini memang tidak berlebihan. Ada begitu banyak proyek adaptasi anime / manga, tetapi di sisi lain, juga proyek ambisius lain yang mereka telurkan bersama dengan developer kawakan lainnya. Tren ini juga sepertinya belum berhenti, mengingat beberapa game mengejutkan seperti Code Vein yang mengikuti formula seri Souls dengan perubahan di sana sini juga namun dengan visual ala anime..

Jasa Animasi 3D Arsitektur

Artikel Terbaru