Ruang Keluarga Tampil Mewah Berkat Potongan Kaca Cermin

0
341

Bosan dengan warna cat atau motif wallpaper di ruang keluarga Anda? Yuk berkreasi dengan sesuatu yang baru! Desainer interior Hermawan Kho & Joy Tua dari D&H Interior Design punya ide seru ‘mendandani’ dinding sehingga ruangan pun tampil modern dan mewah, yakni menggunakan kaca cermin.

Desain dinding kaca ini terdapat pada sebuah lounge di dalam restoran di kawasan Cikarang. Di sini, desainer berhasil menampilkan kesan mewah dan elegan (luxury) sesuai dengan permintaan pemilik restoran. Hampir seluruh permukaan dinding, lantai, dan plafon dilapisi warna hitam, yang seolah-olah menjadi “kanvas”.

Tampilannya menjadi kontras ketika bersanding dengan rangkaian sofa dan ottoman yang seluruhnya dilapisi upholstery dari kulit berwarna putih. Keunikan justru tampil melalui permukaan dinding yang ditutup oleh potongan kaca cermin gelap (grey mirror).

Potongan kaca tersebut disusun secara vertikal dan dipadukan oleh akrilik putih susu untuk “menyembunyikan” lampu LED. Dengan demikian, tampilannya memberikan efek pantul yang memukau terhadap sorotan lampu LED yang sengaja “diselipkan” (indirect lighting) pada plafon gantung. Jika general lighting dimatikan, maka pantulan cahaya pada cermin berhasil menciptakan kesan mewah pada ruangan. Berani coba?

Foto : Ifran Nurdin

Lokasi : On the Rocks Resto & Lounge, Cikarang, Jawa Barat

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here