Sahara Lahirkan Para Wirausaha

0
225

Sahabat Usaha Rakyat (SAHARA) adalah komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan anggotanya. Saat ini Komunitas Sahara telah memiliki 3 juta database anggota.

Komunitas ini bekerjasama dengan Aero Travel (anak usaha PT Garuda Indonesia) membidik prospek bisnis dan peluang di bidang penjualan tour travel bernama Sahara-Aerotravel yang diluncurkan di Galeri Indonesia Wow, Gedung Smesco. Kerjasama ini, Garuda Indonesia akan memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui system penjualan tiket online yang dapat diakses oleh seluruh anggota Komunitas Sahara yang ada di Indonesia.

Kerjasama ini adalah bukti komitmen PT Garuda Indonesia Group untuk ikut berperan aktif mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia. “Program kemitraan ini akan membuka peluang usaha baru bagi pelaku UMKM dan anggota Koperasi di seluruh Indonesia untuk meningkatkan pendapatannya melalui penjualan tiket penerbangan dan produk wisata lainnya secara online,” ungkap Founder Komunitas Sahara, Ir. Sharmila, Msi. Pasalnya, sebagai mitra usaha Garuda Indonesia dan Citilink, anggota komunitas Sahara akan mendapatkan potongan harga dan komisi penjualan dari setiap transaksi yang dilakukan.

Dengan adanya kerja sama dengan Garuda Indonesia Group ini ditargetkan akan semakin banyak lahir para wirausahawan. Dikatakan Sharmila, program ini terbuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum, termasuk para pensiunan, para ibu rumah tangga, para calon wirausaha, yang berkeinginan menambah pendapatan. Kepada anggota yang berminat dapat mendaftar melalui perwakilan Sahara di masing-masing kota/kabupaten atau pendaftaran online yang telah disediakan di web www.sahara-aerotravel.com.

Foto : Didan

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here