Samsung Siapkan Pesaing iPhone Mini

0
354

Samsung Siapkan Pesaing iPhone Mini Samsung konon menyiapkan Galaxy S7 Mini ( REUTERS/Kim Hong-Ji) Jakarta, CNN Indonesia — Menjelang kabarnya dirilisnya iPhone 5se pada 21 Maret 2016 mendatang, memunculkan rumor lain soal Samsung yang sedang menyiapkan Galaxy S7 Mini.
Kabarnya, ponsel yang masih satu keluarga dengan Galaxy S7 ini dirancang dengan spesifikasi yang cukup tinggi, namun dengan dimensi layar yang mungil untuk menyaingi iPhone 5se buatan Apple.
Sama seperti Galaxy S7, Samsung akan menyematkan chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 pada versi mininya. Untuk menunjang performanya, chipset tersebut pun disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB.

Pilihan Redaksi

  • Seperti Apa iPhone 5se Nantinya?
  • Apple Janji Benahi Bug 1 Januari 1970 pada iOS
  • iPhone Mini Apple Bukan Bernama iPhone 5se
  • Apple Bikin Acara 21 April, Umumkan iPhone 5se?

Sesuai dengan namanya, Galaxy S7 Mini memiliki ukuran layar yang tak terlalu besar, yakni 4,6 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720). Ketebalan bodinya pun hanya 9,9 mm.
Untuk menangkap gambar, Samsung kabarnya akan menyertakan kamera belakang beresolusi 12 MP. Beberapa rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Samsung akan menyiapkan lensa periscope yang memiliki fitur 3x optical zoom. Namun aksesoris ini akan dijual secara terpisah.
Jika dibandingkan dengan ponsel Galaxy S7 yang sudah dirilis, spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Galaxy S7 Mini nampak tidak jauh berbeda. Hanya saja, Galaxy S7 punya layar yang lebih lebar (5,1 inci) dan RAM yang lebih besar (4 GB).
iPhone 5se sendiri kabarnya akan hadir dengan layar berdimensi 4 inci dan memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan iPhone 6s, yakni menggunakan chipset Apple A9, kamera belakang 12 MP, NFC untuk Apple Pay, dan kapasitas memori 16 GB dan 64 GB.
(tyo)

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here