Seniman Korea ini Mengubah Studionya Menjadi Dunia Mimpi

0
254

Seniman dari Korea, Jee Young Lee menampilkan foto-foto kamarnya yang ia ubah menjadi seperti dunia mimpi dalam pameran foto “Stage of Mind”. Keajaiban itu ia ciptakan di ruangan studionya yang mungil berukuran 3,6 x 4,1 x 2,4 meter di Seoul. Seniman ini membangun intensi visual yang dramatis dan setiap detail tampak sempurna untuk dilihat.

Jee Young Lee membuat set ini dalam waktu hitungan minggu dan bulan. Begitu set berganti seniman ini ikut mengambil bagian dalam karyanya dengan berbagai cara yang berbeda dan diabadikan dalam potret diri yang menakjubkan.

Menurut senimannya, semua setting fotografi beserta dirinya tersebut menceritakan kisah-kisah tentang pengalaman kehidupan personalnya atau bisa juga menggambarkan dongeng tradisional Korea dan warisan budaya lainnya dari seluruh dunia. Karyanya adalah refleksi diri yang mendalam bagi seniman dan sarana untuk mengeksplorasi identitas psikologisnya.

Black Birds

black birds

Panic Room

panic room

Nightscape

nightscape

Nightmare

nightmare

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here