Sentul City Gandeng PP Properti Bentuk Joint Venture

0
316

PT Sentul City Tbk. (BKSL) menandatangi kerja sama untuk pendirian perusahaan patungan bersama PT PP Properti Tbk. (PPRO). Perusahaan yang diberi nama PT Sentul PP Properti ini memiliki porsi kepemilikan 51% oleh Sentul City dan 49% oleh PP Properti. Perusahaan patungan tersebut akan menjalankan usaha pengembangan produk properti di kawasan land bank Sentu City sesuai dengan masterplan kawasan yang dimiliki.

Proyek perdana perusahan ini ialah Verdura Apartment yang terletak di kawasan CBD. Verdura merupakan apartemen berkonsep modern green living dan berada tepat di sebelah AEON Mall Sentul City. “Kami sangat senang dengan kerja sama yang dibangun dengan PP Properti. Akan sangat menarik untuk melihat sinergi yang dapat dilakukan antar-pengembang BUMN terbaik dan pengembang swasta dengan land bank terluas di Indonesia. Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh PP Properti dan bagi kami, PP Properti merupakan mitra yang dapat memperkuat komitmen kami untuk memberikan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur Sentul City.

Sentul City belum lama ini juga menandatangi kerja sama dengan Group 70 International, perusahaan arsitektur asal Hawaii untuk mengembangkan Sentul City Tech Center. Perusahaan ini juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan agen properti, yakni ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PROMAX, serta RE/MAX untuk memasarkan Saffron Noble.

Foto: Dok. Sentul City

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here