Sharp Perkenalkan Rangkaian Lemari Es Terbaru

0
262

Seiring dengan berkembangnya selera masyarakat, perlengkapan elektronik rumah tangga saat ini tak hanya mengandalkan inovasi teknologi saja, tetapi juga didukung dengan desain lebih menarik sehingga dapat mempercantik interior rumah. Hal inilah yang menginspirasi PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) untuk merilis rangkaian produk lemari es satu pintu terbarunya, Shine Refrigerator.

Sesuai namanya, lemari es satu pintu ini dirancang dengan desain mirror-look anti-pecah nan elegan bertabur motif bunga cantik maupun geometris yang minimalis.

”Dengan maraknya pembangunan perumahan dan apartemen untuk segmen menengah ke bawah saat ini, kami melihat bahwa potensi pasar lemari es satu pintu masih akan menjadi ’primadona’ bagi masyarakat Indonesia. ” ujar Product Marketing General Manager PT SEID, Herdiana Anita

Herdiana menambahkan, sejumlah fitur unggulan dibenamkan pada produk ini. Diantaranya adalah fitur Fastest Ice Making yang mampu menghasilkan es tujuh kali lebih banyak dibandingkan merek lainnya. Teknologi pendinginannya mampu mencapai suhu 5°C dan 0°C hanya dalam waktu 14 hingga 20 menit. Meski demikian, Herdiana mengklaim bahwa konsumsi daya model ini hanya 56 Watt atau lebih hemat 18 persen dibandingkan merek lainnya.

Hadir dalam empat tipe berkapasitas 166 liter, lemari es satu pintu Shine Refrigerator ini dibanderol seharga mulai Rp 1,9 juta.

Foto : Dok. Sharp

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here