Spa di Jepang ini Menyediakan Kolam Red Wine, Sake dan Teh Hijau untuk Berendam

0
337

Berendam dalam susu mungkin sudah merupakan hal yang biasa ditemukan dalam treatment di salon pada umumnya. Namun, bagaimana rasanya berendam di sake, green tea, kopi dan red wine? Di Jepang, tepatnya di Yunessun Spa and Resort yang berada di kawasan Hakone, pengalaman berendam dalam cairan tidak lazim tersebut bisa Anda dapatkan.

Masing-masing kolam ini memiliki beragam manfaat berbeda untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain kolam dengan cairan tidak biasa, Yunessun juga memiliki beberapa spa tradisional pada umumnya dan memiliki 25 layanan spa berbeda yang bisa dicoba.

spa3

Di kolam wine, terdapat botol wine besar menggantung setinggi 3,6 m. Red wine yang mengandung resveratrol merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan sekitar, sehinggadianggap dapat meningkatkan keremajaan kulit. Setiap harinya red wine yang segar dituangkan ke dalam kolam. Para tamu juga dapat meminum red wine yang disajikan sambil berendam. Meskipun spa red wine tersedia di seluruh dunia, spa red wine di Yunessun Spa bisa jadi merupakan salah satu yang terbesar.

spa4

Selain wine, cairan unik lainnya yang dapat digunakan untuk berendam adalah teh hijau. Teh hijau yang dipetik dari pegunungan Tanzawa dan Hakone ini dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang tentunya akan menyehatkan kulit. Teh hijau yang mengandung antioksidan catechin melindungi sel-sel kulit dan dapat membuat kulit tampak lebih muda. Spa teh ini selalu terjaga kehangatannya di suhu 42 derajat Celcius.

Di kolam sake terdapat tong besar yang menetes larutan sake dari dalamnya. Larutan sake dianggap mampu mengurangi flek hitam akibat paparan sinar matahari yang juga merupakan tanda-tanda penuaan.

Untuk Anda penggemar kopi, dan tahu khasiatnya terhadap kulit, wajib berendam di kolam kopi. Kopi di sini diseduh dengan air panas di Hakone dan dituangkan dalam wadah besar secara berkala sepanjang hari. Kafein dalam kopi bekerja untuk mengurangi tampilan kulit yang bengkak dan juga selulit.

Foto: yunessun, amusingplanet

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here