Sword Art Online: Fatal Bullet Pertahankan Fitur “Tidur Bareng”

0
144

Anda yang menggemari seri Sword Art Online sebagai anime tentu cukup termanjakan dengan komitmen dan konsistensi Bandai Namco untuk terus melemparkan seri terbaru untuknya, bahkan dengan usaha untuk menghadirkan sesuatu yang inovatif dan berbeda. Di tahun 2018, kita akan kedatangan sebuah game SAO yang sepertinya akan dengan mudah mengingatkan kita pada konsep yang serupa dengan game racikan Ubisoft Massive – The Division. Benar sekali, kita tengah berbicara soal Sword Art Online: Fatal Bullet yang memang didesain sebagai game shooter multiplayer kooperatif yang akan membawa Anda bertempur melawan beragam musuh dalam format RPG yang kental. Yang tidak bisa dipisahkan darinya? Tentu saja fan-service.

Bersama dengan banyak hal baru yang mereka umumkan, termasuk pengenalan beberapa karakter yang akan kembali untuk membantu Anda di Fatal Bullet ini, Bandai Namco mengumumkan kembalinya satu fitur yang tentu saja akan dinanti oleh para fans franchise ini. Tepat, kita tengah membicarakan soal “Co-Sleeping Events” yang memang sempat tersedia di seri game SAO yang lain. Di Fatal Bullet, karakter wanita yang bisa Anda ajak untuk sekedar tidur bareng ini akan berbeda antara cerita utama dengan versi Kirito Mode. Ia bisa dibuka dengan berusaha mencapai level kedekatan dengan karakter yang Anda “bidik”.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tergoda dengan game yang satu ini?

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here