Temukan Figur Favoritmu Pada Lampu Meja Ini

0
217

Kekuatan desain mampu membawa lampu meja tidak hanya sekadar menjadi penerang ruangan, tetapi kehadirannya juga dapat berfungsi sebagai aksen dekoratif yang indah. Selain itu, juga dapat memberikan kesan unik pada interior hunian.

Salah satu desainer produk tanah air, Noro Ardanto bersama istrinya, Intan Pradina merancang lampu meja berbahan baku kayu solid. Di tangan keduanya, koleksi lampu meja berlabel ‘Lampu Runa’ ini tak hanya sekedar menjadi alat penerangan semata, melainkan bertransformasi menjadi benda seni yang bernilai.

Keunikan lampu meja ini terletak pada bentuknya yang menampilkan beraneka macam karakter figur dengan warna dan gaya yang khas. Bagian ‘body‘ pada lampu meja ini terinspirasi dari tokoh film, musik, fashion dan sederet tokoh ternama lainnya, sedangkan bagian kepalanya didesain berupa armatur lampu pada umumnya.

Selain bentuknya yang unik, koleksi Lampu Runa juga dibuat dari material kayu solid yang dikerjakan oleh tangan-tangan pengerajin lokal secara handmade. Maka tak heran jika hasilnya pun terlihat detil dan eye catching. Sudah menemukan karakter favoritmu?

Foto : Dok. Lampu Runa

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here