Cara Melakukan Pemilihan Suara pada Slack di PC atau Komputer Mac

0
0
  1. 1

    Buka halaman Simple Poll melalui peramban internet. Tikkan simplepoll.rocks pada bilah alamat dan tekan tombol Enter atau Return pada kibor.
  2. 2

    Klik tombol Add to Slack. Tombol ini berada di bagian tengah halaman. Anda akan diminta mengotorisasi Simple Poll pada ruang kerja (workspace) Slack setelahnya.

    • Jika Anda tidak masuk secara otomatis ke akun Slack pada peramban, Anda akan diminta mengetikkan alamat ruang kerja dan masuk menggunakan alamat surel dan kata sandi akun.
  3. 3

    Klik tombol Authorize yang berwarna hijau. Dengan opsi ini, Anda bisa membuat dan membagikan formulir pemilihan suara pada ruang kerja terpilih.

  4. 4

    Buka Slack pada komputer. Anda bisa menggunakan aplikasi desktop Slack atau masuk ke ruang kerja melalui situs Slack.com.
  5. 5

    Pilih kanal dari panel kiri. Cari kanal yang ingin dikirimi pesan pada daftar kanal (“Channel”) ruang kerja, kemudian buka kanal tersebut.
  6. 6

    Tikkan /poll "Pertanyaan" "1" "2" pada kolom pesan. Dengan perintah ini, Anda bisa membuat pemilihan suara menggunakan aplikasi Simple Poll dan membagikannya dengan kontak-kontak pada jendela obrolan.
  7. 7

    Ganti "Pertanyaan" dengan pertanyaan yang Anda inginkan (di dalam tanda kutip). Hapus teks Pertanyaan di dalam tanda kutip dan masukkan pertanyaan yang diinginkan untuk formulir pemilihan suara.
  8. 8

    Ganti "1" dan "2" dengan opsi jawaban. Hapus angka di dalam tanda kutip dan masukkan opsi jawaban pemilihan suara.

    • Anda bisa menambahkan lebih banyak opsi pada baris perintah tersebut.
  9. 9

    Kirimkan pesan ke jendela obrolan. Tekan tombol Enter atau Return pada kibor untuk mengirimkan baris perintah ke obrolan. Setelah itu, formulir pemilihan suara secara otomatis akan dibuat.

Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here