Cara Membuat Akun Samsung

0
4
  1. 1

    Buka menu pengaturan perangkat atau “Settings”. Cari dan sentuh ikon

    pada menu/halaman aplikasi untuk membuka menu pengaturan perangkat.

  2. 2

    Sentuh opsi Cloud and accounts. Geser layar, kemudian cari dan buka opsi “Clouds and accounts” pada menu pengaturan.
  3. 3

    Sentuh Accounts pada menu “Clouds and account”. Daftar semua akun aplikasi yang tersimpan pada perangkat Galaxy akan ditampilkan.
  4. 4

    Geser layar dan sentuh Add account. Tombol ini berada di samping ikon “+” berwarna hijau, di bagian bawah daftar aplikasi.
  5. 5

    Sentuh Samsung account pada menu. Opsi akun Samsung akan ditampilkan.
  6. 6

    Sentuh tombol CREATE ACCOUNT. Tombol ini berada di pojok kiri bawah layar. Formulir akun baru akan ditampilkan pada halaman baru.
  7. 7

    Masukkan alamat surel untuk akun baru. Sentuh kolom “Email address” dan tikkan alamat surel melalui kibor atau tempelkan alamat yang sudah disalin dari papan klip.
  8. 8

    Buat kata sandi akun baru. Sentuh kolom “Password” dan masukkan entri kata sandi yang aman untuk akun baru.

    • Sebagai langkah opsional, Anda bisa menggunakan sidik jari atau pemindaian iris untuk mengonfirmasi kata sandi. Untuk opsi ini, tanda kotak di bawah kolom “Password”.
  9. 9

    Konfirmasi informasi pribadi. Anda perlu memastikan nama depan, nama belakang, dan tanggal lahir yang dimasukkan sudah sesuai.
  10. 10

    Sentuh NEXT di pojok kanan bawah layar. Anda akan diminta untuk meninjau syarat dan ketentuan dari Samsung pada halaman baru.
  11. 11

    Pilih ketentuan yang ingin disepakati pada halaman “TERMS AND CONDITIONS”. Tandai kotak di samping setiap ketentuan yang disepakati.

    • Anda bisa memilih “I agree to all” di bagian atas daftar opsi, tetapi sebenarnya Anda tidak perlu menyetujui semua ketentuan untuk membuat akun baru.
    • Setidaknya, Anda perlu menyepakati ketentuan “Terms and Conditions and Special terms” dan “Samsung Privacy Policy” sebelum bisa membuat akun.
  12. 12

    Sentuh tombol AGREE. Tombol ini berada di pojok kanan bawah layar. Akun baru Samsung Anda akan dibuat setelahnya.

Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here