Cara Menukar Monitor 1 dan 2 di PC

0
7
  1. 1

    Klik kanan ruang kosong di desktop. Klik kanan pada sembarang tempat di desktop yang tidak memiliki aplikasi, program, atau ikon. Menu akan ditampilkan.
  2. 2

    Klik Display Settings. Letaknya di dekat bagian bawah menu klik kanan, sebelah ikon monitor. Pengaturan tampilan akan terbuka.
  3. 3

    Klik dan geser Display 1 ke sisi lain Display 2. Di bagian atas menu pengaturan tampilan, ada tampilan visual pengaturan monitor ganda Anda, dengan satu monitor diberi nomor 1 dan lainnya bernomor 2. Klik dan geser monitor di kanan ke kiri monitor kedua (atau sebaliknya) untuk mengganti urutan.
  4. 4

    Klik kotak centang

    ke “Make this my main display” (buat sebagai monitor utama). Kotak centang ini berada di bawah menu tarik turun di bawah judul “Customize Your Display” (ubah suai tampilan).

  5. 5

    Klik Apply. Tombol ini letaknya di bawah kotak centang. Setelan baru monitor akan ditampilkan dan menukar monitor.

Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here