Vacuum Cleaner LG Digunakan Untuk Panjat Gedung Setinggi 140 Meter

0
193

Setelah beberapa waktu lalu sukses memecahkan rekor dunia dengan mendemonstrasikan minimnya getaran yang dihasilkan mesin cucinya, perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG kembali unjuk kemampuan melalui vacuum cleaner. Seorang pemanjat tebing professional, Sierra Blair-Coyle, pun diundang untuk memanjat sisi gedung setinggi 33 lantai atau 140 meter.

Yang membuatnya jadi unik, aksi ini dilakukan dengan dukungan perangkat panjat berupa dua buah unit vacuum cleaner yang dibopong pada pundaknya dengan modifikasi pada ujung penghisapnya. Hal ini dimungkinkan karena LG CordZero™ merupakan seri penyedot debu LG yang dapat beroperasi tanpa kabel.

Alat penghisap debunya ini dilengkapi dengan LG Smart Inverter Motor™ sebagai tenaga penggeraknya. Hal ini memberi keuntungan pada LG CordZero™ dengan ukuran 28% lebih kecil, 24% lebih ringan dan 13% lebih efisien ketimbang motor pada alat penghisap debu konvensional. Sementara sebagai pendukung daya kerja, LG menggunakan baterai lithium-ion yang menjadikannya lebih ringan sekaligus memberinya kekuatan pakai hingga 40 menit untuk mode pengisian 4 jam.

“Melalui aksi ini kami ingin menunjukkan teknologi canggih pada vacuum cleaner saat ini mampu melakukan tantangan luar biasa ini,” ujar Simon Jeon, Senior Vice President of Washing Machine Business Unit at The LG Home Appliance & Air Solution Company.

Foto : Dok. LG

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here