Wah, Ada Pantai Pribadi di Rumah Baru Jennifer Lopez!

0
290

Rumah mewah Jennifer Lopez yang baru saja dibelinya terdapat kolam renang, art studio, amphitheater, hingga pantai pribadi. Rumah bergaya Perancis yang terletak di California, Amerika Serikta ini memiliki 7 kamar tidur. Ia baru saja membelinya dari aktris Sela Ward dengan harga $ 28 juta (sekitar Rp 364 milyar) yang turun jauh dari harga asli yang diminta yakni $39.995 (sekitar Rp 520 milyar).

Jlo1

Rumah besar ini memiliki luas 13 ribu m2 dan awalnya dibangun pada tahun 1940, namun sebelumnya telah direnovasi oleh pemilik terdahulunya yaitu Sela dan suaminya. Ruang tengahnya yang bisa menjadi tempat berkumpulnya tamu dan keluarga (great room) terhubung dengan bagian outdoor. Perabotan yang elegan serta adanya grand piano dan chandelier di ruangan ini turut menambahkan kesan mewah. Bagian outdoor tersebut langsung terhubung dengan salah satu teras yang tampak nyaman.

jlo4

Berikut ini bagian-bagian ruang yang ada di rumah baru J.Lo:

Ruang Makan Outdoor

jlo5

Pergola kayu dengan tirai memisahkan bagian ruang makan outdoor dengan area ruang duduk. Kursi-kursi warna oranye menjadi warna yang juicy di tengah-tengah palet warna natural di sekitarnya.

Dapur

jlo6

Dapur di dalam ruangan memiliki jendela besar dengan bingkai warna hitam yang meluas hingga langit-langit. Lemari dapur berwarna putih dengan sebagian besar elemen kayu yang memberikan kesan rustic di ruangan ini.

Kamar Mandi

jlo bath

Kamar mandi ini sebenarnya tampak tidak begitu aneh, hanya saja, langsung berhadapan dengan teras luar yang pintu dan dindingnya transparan terbuat dari kaca. Hanya terdapat tirai untuk menutupi ruang pribadi ini. Namun, dengan latar nuansa alam dari teras menawarkan pengalaman mandi ala spa di rumah.

jlo bath2

Ruang Makan Indoor

jlo ruang makan

Ruang makan di dalam ruangan terdapat chandelier kristal, aksen dan ornamen emas serta cermin besar yang menambah efek glamor.

Living Room

jlo living room

Karya seni yang unik dan karpet warna-warni melengkapi ruang keluarga yang tampak kasual.

Kamar Tidur Utama

jlo bedroom

Kamar tidur utama bergaya antik dengan perabotan yang dominan ukiran.

Home Theater

Jennifer-Lopez theatre

Home theater di rumah ini serupa dengan tampilan bioskop sungguhan dengan layar yang lebar, cahaya yang berwarna dan kursi beludru.

Game Room

Jennifer-Lopez pool-room-bar

Untuk mengakses kolam renang, perlu untuk melewati ruang bermain yang terdapat bar dan meja bilyar.

Kolam Renang

Jennifer-Lopez-Pool

Kolam renang besat ini hanya salah satu dari tiga kolam renang besar lainnya yang terdapat di rumah tersebut.

Backyard

Jennifer-Lopez-New-Home-Courtyard

Halaman belakang rumah ini sangat luas dan cocok sekali untuk tempat berkumpul saudara dan kerabat. Selain itu terdapat juga lapangan golf mini untuk anak-anak.

Jennifer-Lopez-New-Home-mini-golf-course

Amphitheater

Jennifer-Lopez-New-Home-outdoor-theatre

Amphitheater ini bisa menjadi tempat J.Lo mengadakan konser pribadinya untuk tamunya.

Laguna

Jennifer-Lopez-lagoon

Bagian paling mewah dari rumah ini adalah laguna pribadi dengan pasir pantai yang sangat nyaman untuk tempat bersantai mengusir penat.

Foto: houseandhome

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here